Curhatan Pena



  • Cinta itu harus merasa dimiliki dan memiliki
  • Cinta itu tak mungkin menyakiti
  • Cinta itu terlahir saat kau menanamkannya di dalam hatiku
  • Terlalu cinta,membuatku begitu merindukannya
  • Tak ada perkataan yang tak berarti,sebelum engkau mengatakannya
  • Tiada hari tanpa waktu yang mengiringinya
  • Simpel tapi sederhana
  • Tak butuh alasan untuk memulai kesuksesan
  • Suka dan sayang itu adalah proses untuk mencapai Cinta yang menjadi tujuan
  • Pacaran itu proses,gak perlu di jadikan status
  • Tujuan adalah awal baru untuk memulai sesuatu
  • Hanyalah mimpi indah yang membawa mimpi buruk itu pergi
  • Semuanya tentangku telah berubah,kecuali hatiku yang masih tetap sama dari saat aku terlahir
  • Keindahan itu tidak ada batasnya,tetapi kejenuhanku ada batasnya
  • Mungkin kita perlu,tetapi tak harus memaksakan
  • Tidak setiap kata-kata perlu kita ucapkan,cukup diam dan lakukan apa yang kita rasakan
  • Jangan pernah menilai seseorang dari kelemahannya,jika kau belum tau kelebihannya
  • Saat kau mencoba menepati janji,percaya,dan menunggu adalah hal terindah dalam kehidupan
  • Sulit tapi bukan berarti takkan aku coba 
  • mimpiku simpel ingin menjadi yang penyempurna yang terbaik di hidupmu,dan sederhana ingin bisa menerima apapun keinginan demi kebahagiaanmu.
  • menerima kenyataan tak semudah menerima mimpi,kenyataanya aku jatuh cinta,ternyata tak semudah aku merindukannya.
  • kesedihan itu adalah waktu,waktu yang menunggu terhapuskan dengan kebahagiaan yang datang
  • mimpiku simpel ingin menjadi yang penyempurna yang terbaik di hidupmu,dan sederhana ingin bisa menerima apapun keinginan demi kebahagiaanmu.
  • karena aku mencintainnya ,aku harus siap untuk merindukannya.
  • tanda kau cinta terhadap seseorang,adalah saat kau merindukan dan merasa kehilangan saat kepergiannya,
  • Kesedihan itu datang,bukan berarti tak akan pergi
  • jika kau perduli terhadapku aku akan lebih perduli terhadapmu,meski perkataanku tak seindah bunga mawar,aku akan tetap bertahan mencintaimu
  • besok akan menjadi awal atau akhir dari sebuah cerita yang harus aku lalui,dan hari ini adalah persiapan untuk menerima kenyataannya nanti 
  • Cinta itu terlahir sebelum kau hadir di dunia ini

Postingan Populer