About Me (Tentang Saya)

Namaku adalah Muhammad Yuziandhi A,dan saat saya masih SD sampai SMP saya lebih di kenal dengan nama kecil saya Zia,dan semuanya pun berubah saat saya SMA dan Kuliah saya mulai di biasakan di panggil dengan nama Yuza,karena nama Yuzi itu di pakai oleh kakakku sayang.
Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara,saya memiliki seorang kakak dan dua orang adik,yaitu laki-laki dan perempuan.
Sekarang saya duduk di bangku kuliah,dengan menjabat status singel,dan mencetak hits tergalau di perkuliahan.Bukan maksudku untuk sengaja galau,tapi yang aku rasa kegalauan ini membuat aku nyaman dan gak lagi canggung dalam bersikap puitis dalam berbagai hal,dan aku merasa gak terlalu kecewa lagi sama yang namanya wanita.
Oke flashback ke belakang,aku bukanlah orang yang mudah akrab apalagi sama yang namanya lawan jenis,aku cenderung egois dan gak perduli ama mereka,apalagi sempet sakit hati karena sesuatu.
But,that's my past.nowadays i have a future to fighting.
Sekarang aku adalah orang yang bisa di katakan labil dalam kehidupan,tapi ya inilah aku yang sekarang.Aku akan berubah saat ada seseorang yang membuatku pantas tuk berubah.
Anyways,setiap hari aku lalui dengan galau yang indah setiap pagi yang menemani,menciptakan lagu,menyanyikan lagu,dan apapun untuk menyatakan i lope yu.Entah apa yang saya pikirkan dan yang saya lakukan,kehidupan saya nantinya akan saya abdikan untuk seseorang yang indah dan yang saya cinta.
Sampai hari itupun tiba saya akan terus berkarya dan memapankan diri untuk dia yang selalu aku damba.

Postingan Populer